Seri WSBK Mandalika Bakal Berlangsung Panas, Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea Dipastikan Bersaing Sengit

Panasnya persaingan perebutan gelar juara dunia World Superbike (WSBK) tahun 2021 antara pebalap Yamaha, Toprak Razgatlioglu, dengan pebalap Kawasaki, Jonathan Rea, akan membuat seri WSBK Mandalika pada November 2021 nanti bakal menarik perhatian ratusan juta penggemar motor racing dari segala penjuru dunia. Kedua kandidat juara dunia superbike 2021 itu, selalu bersaing sengit di sepanjang seri WSBK 2021 ini. Bahkan, keduanya juga terlibat perang opini di media sports dunia. Karena itu, Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika dipastikan akan menjadi saksi persaingan sengit terakhir antara Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea.

 

Di atas kertas, saat ini  Toprak Razgatlioglu lebih berpeluang merebut gelar juara dunia superbike 2021 karena memiliki selisih poin 30 lebih unggul Jonathan Rea. Namun di atas Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika pada November 2021 nanti, peluang Toprak Razgatlioglu bisa ditenggelamkan oleh Jonathan Rea. Yang pasti, sebagai juara bertahan WSBK, Jonathan Rea tidak akan membiarkan begitu saja Toprak Razgatlioglu melakukan kudeta terhadap tahta WSBK yang beberapa tahun ini dikuasai motor pabrikan Kawasaki.


Seperti apakah panasnya persaingan Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea? Bagi yang belum pernah menyaksikan tegangnya persaingan Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea bisa menyimak video Race 2 pada seri WSBK Argentina lalu. Simak video selengkapnya:

Post a Comment

Previous Post Next Post