Breaking News

Dikhianati Jendral Kardus: Partai Demokrat "Lari", Kemungkinan Dukung Jokowi


Partai Demokrat memastikan tidak masuk dalam koalisi Jendral Kardus. Hal itu ditegaskan oleh Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief. Apa alasannya? Andi Arief mengatakan, sikap Prabowo dinilai mengkhianati janjinya kepada Demokrat menjelang deklarasi. Menurut Andi Arief, ada kemungkinan partainya akan merapat mendukung Jokowi karena bila abstain Demokrat bisa tak boleh ikut Pemilu 2014.



Sebelumnya, Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief menegaskan hingga pukul 22.30 Kamis malam Partai Demokrat tetap menolak Sandiaga Uno menjadi calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto. Hal itu ditegaskan Andi Arief melalui @AndiArief_, , Kamis (9/8).

"Sikap partai Demokrat sampai pukul 22.30 malam ini menolak pencawapresan Sandi Uno karena melanggar etik koalisi," tulis @AndiArief_.

Andi mengatakan, posisi cawapres untuk Sandi melanggar etik karena, Wakil Gubernur DKI itu berasal dari partai Gerindra, sama dengan Prabowo. Demokrat juga mengaku belum menerima alasan Prabowo tidak menunjuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) karena PAN dan PKS menolak.

Berikut cuitan lengkap Andi Arief: