Breaking News

Gaya Mewah Istri Gubernur Aceh Bisa Bikin Melongo


Istri tersangka suap Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, Darwati A. Ganiyang ternyata memiliki gaya hidup yang wah bak ibu-ibu sosialita. Darwati A. Ganiyang yang berniat akan maju dalam Pemilu 2019 ini terlihat tampil dengan tas buatan produk ternama.

Berdasarkan data yang dihimpun Warta Ekonomi, Wanita 44 tahun sering terlihat menggunakan tas keluaran Louis Vuitton. Kali ini Ia menggunakan tas seri Capucines PM berwarna pink seharga US$4.800 atau sekitar Rp68 jutaan saat melakukan kunjungan di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Tak hanya itu, dalam pose bersama sang suami, Darwati terlihat menenteng tas Louis Vuitton seri Twist Tote warna merah seharga US$3.000 atau sekitar Rp43 jutaan.

Tampaknya, Darwati gemar mengkoleksi tas Louis Vuitton. Terbukti dari deretan gayanya yang diunggah ke Instagram, s alah satunya tas Louis Vuitton seri Capucines BB berwarna tangerine ini dengan harga tas t AUD$5.950 atau sekitar Rp63 jutaan.

Selain itu, Ia gemar plesiran ke berbagai negara, dalam Instagram Ia terlihat jalan-jalan ke Genting Highlands, Malaysia yang ditemani tas ransel Louis Vuitton dengan harga Rp29 jutaan.

Serta berpose di kawasan Bukit Bintan, Malaysia dengan membawa tas Louis Vuitton yang termasuk koleksi vintage dengan harga Rp39 jutaan.

Sekedar informasi, KPK resmi menahan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf yang telah ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana korupsi suap terkait pengalokasian dan penyaluran Dana Otonomi Khusus Aceh Tahun Anggaran 2018 pada Pemerintah Provinsi Aceh.