Breaking News

Video Highlights: Serbia Vs Brasil 0-2


Sebelum pertandingan, Brasil memuncaki klasemen Grup E dengan koleksi empat poin, sejajar dengan Swiss yang berada di peringkat dua. Sementara itu, Serbia berada di posisi tiga dengan tiga poin.

Dalam laga yang dipimpin oleh wasit Alireza Faghani ini, Brasil bisa bermain dominan sejak menit pertama. Brasil sudah menekan pertahanan Serbia yang lebih banyak menunggu diserang dan kemudian mengancam lewat serangan balik.

Dominasi Brasil berbuah manis pada menit ke-35 lewat gol Paulinho. Gol kedua Brasil dicetak oleh Thiago Silva pada menit ke-68, memanfaatkan situasi sepak pojok. Brasil pun sukses menang 2-0.

Kemenangan ini membawa Brasil lolos sebagai juara Grup E dengan tujuh poin dari tiga laga. Sementara itu, Serbia tersingkir dengan hanya mengumpulkan tiga poin. Di pertandingan lain, Swiss dan Kosta Rika hanya bermain imbang 2-2. Artinya, Swiss berhak lolos ke babak 16 besar menemani Brasil.



Susunan pemain 
Serbia: Vladimir Stojkovic; Antonio Rukavina, Nikola Milenkovic, Milos Veljkovic, Aleksandar Kolarov; Sergej Milinkovic-Savic, Nemanja Matic; Dusan Tadic, Adem Ljajic, Filip Kostic; Aleksandar Mitrovic.

Brasil: Alisson; Fagner, Thiago Silva, Miranda, Marcelo; Paulinho, Casemiro, Coutinho; Willian, Gabriel Jesus, Neymar.

Highlights: Serbia Vs Brasil 0-2