Breaking News

Video Highlights: Inggris Vs Belgia 0-1

Belgia memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 dengan status juara Grup H usai mengandaskan tim kuat lainnya, Inggris 1-0 dalam laga yang digelar di Kaliningrad Stadium, Jumat (29/6) dini hari WIB.
.

Kemenangan Belgia atas pasukan The Three Lions ditentukan oleh gol indah yang dicetak eks pemain Manchester United, Adnan Januzaj di awal babak kedua.

Inggris berupaya langsung mengancam di awal-awal babak pertama. Sayang belum ada peluang yang mampu dimanfaatkan menjadi gol.

Belgia pun mencoba bereaksi. Sayang peluang yang didapat Michy Batshuayi tak berbuah gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Kemenangan ini membuat Belgia mengakhiri penyisihan grup dengan predikat juara Grup H dan akan menghadapi Jepang di fase 16 besar. Sementara Inggris sebagai tim peringkat kedua akan menantang Kolombia


Susunan Pemain
Inggris: Pickford, Stones (Maguire 46'), Jones, Cahill, Alexander-Arnold (Welbeck 79'), Rose, Dier, Delph, Loftus-Cheek, Vardy, Rashford.

Belgia: Courtois, Dendoncker, Boyata, Vermaelen (Kompany 74'), Chadli, Dembele, Fellaini, Tielemans, T. Hazard, Januzaj (Mertens 86'), Batshuayi.


Highlights: Inggris Vs Belgia 0-1