Header Ads

Lagi, Teror Lempar Batu Terjadi di Tol Jagorawi

BEKASI – Teror pelemparan batu terhadap kendaraan roda empat kembali terjadi di ruas jalan tol. Kali ini menimpa Yanuar Sadewa warga Jalan Jambu VI, Perumnas I Bekasi Barat, Kota Bekasi. Korban dilempar batu orang tak dikenal saat melintas di Tol Jagorawi.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (9/6/2018) dini hari, sekitar pukul 02.30 WIB. Korban mengendarai mobil Isuzu bernopol B 1565 KOR melintas dari arah Cimanggis menuju Jakarta. Saat melintas di bawah flyover, tepatnya di sekitar Mal Cibubur Junction, tiba-tiba ada lemparan bongkahan batu yang mengenai kaca depan mobilnya hingga retak.

“Saya kecepatan tinggi, posisi jalanan sepi. Sepintas di atas flyover ada orang seperti melempar, saya dengar suara ledakan. Tiba-tiba baju saya sudah penuh kaca,” kata korban Yanuar, di Bekasi, Minggu (11/6/2018).

Setelah tahu menjadi korban pelemparan batu, Yanuar mulai mengurangi kecepatan. Dia baru menepikan mobilnya ke bahu jalan setelah di dekat Universitas Kristen Indonesia, Jakarta Timur.

“Posisi jalanan sepi, saya enggak berhenti. Baru berhenti di UKI. Saya sempat foto tetapi salah saya enggak lapor polisi atau Jasa Marga, karena saya tidak tahu itu masuk Depok atau Jakarta Timur,” ujar dia.

Dia hanya berharap, polisi maupun Jasa Marga dapat mengusut kasus pelemparan batu terhadap dirinya. Pasalnya, aksi tersebut dianggap bentuk teror bagi pengguna jalan tol dan sangat meresahkan masyarakat.