Biadab! Terbakar Cemburu, Suami Tusuk Istri 7 Kali Hingga Tewas

Kasus pembunuhan sadis menggemparkan warga Desa Simangambat, Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), Senin (25/6/2018) siang. Seorang suami tega menghabisi nyawa istrinya.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia mengatakan, sudah mengerahkan anggotanya untuk mengejar pelaku yang melarikan diri. Sementara petugas yang lain mengamankan lokasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta mengambil keterangan saksi.

"Anggota kami langsung ke TKP begitu menerima informasi. Pelakunya kabur dan sedang dikejar. Untuk motifnya akan konfirmasi lagi,” kata Irsan, Senin (25/06/2018).

Sementara itu, informasi yang dirangkum dari masyarakat setempat, hubungan pasangan suami istri itu ditengarai memang memiliki permasalahan rumah tangga. Kuat dugaan, penganiayaan yang menyebabkan kematian itu dipicu api cemburu suami terhadap istrinya.

"Kami dengar seperti itu berlatar belakang asmara,” kata Salman Hasibuan, warga setempat.

Hingga berita diturunkan, proses olah TKP masih dilakukan Polres Madina. Suasana di sekitar penuh dengan puluhan warga yang penasaran atas pembunuhan di desa mereka. Bahkan, tampak kerabat keluarga histeris melihat jenazah korban yang tergeletak bersimbah darah di halaman depan rumahnya.