Breaking News

Ini Rekaman CCTV Serangan Bom di Mapolrestabes Surabaya



SURABAYA - Ledakan bom di depan Polrestabes Surabaya Senin (14/5/2018) pukul 8.50 WIB  terekam kamera CCTV. Ledakan terjadi setelah ada dua sepeda motor datang dan dicegat petugas jaga. Akibat ledakan itu, tiga anggota yang berjaga langsung tersungkur. Usai kejadian, seorang bocah tampak dibopong keluar dari lokasi.

Seperti diberitakan, Surabaya kembali diguncang ledakan bom pada Senin pagi (14 Mei 2018). Kali ini bom meledak di depan Markas Polrestabes Surabaya. Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera membenarkan adanya ledakan bom pada Senin (14/5/2018). "Meledak sekitar pukul 08.50 WIN," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera seperti dilansir Liputan6.com, Senin (14/5/2018).

Namun Kabid Humas Polda Jawa Timur belum merinci ledakan tersebut. Menurutnya polisi masih melakukan sterilisasi di lokasi kejadian.

Sebagaimana terlihat dalam CCTV, Senin (14/5/2018) ada sebuah mobil Toyota Avanza di pintu Mapoltabes. Kemudian, ada dua sepeda motor mendekati pos masuk Polrestabes. Pengendara berhenti karena ada petugas jaga, tapi tak lama kemudian langsung meledak.

Akibat ledakan itu, tiga anggota yang berjaga langsung terkena dampaknya. Anggota yang memakai seragam lengkap itu terkena dahsyatnya bom dan jatuh. Seorang anggota yang berjaga lainnya tertutup mobil yang sedang antri masuk.

Adapun seorang warga yang ada didekat lokasi juga terkena ledakan. Seorang anak kecil berkerudung tiba-tiba bangun dari lokasi dan terhuyung-huyung. Anggota polisi yang ada di dalam segera lari dan membopong anak tersebut. Belum diketahui siapa bocah kecil itu.