Viral Kecelakaan Karambol di Ngawi, 3 Bus Dan 1 Minibus

Sembilan orang dilaporkan luka-luka menyusul kecelakaan lalu lintas karambol tiga bus jurusan Surabaya-Yogyakarta plus satu mobil Toyota Innova di Jalan Raya Ngawi-Solo Km 8-9, Desa Soko Kawu, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Selasa (17/4/2018) siang.

Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu menyebut kronologi kecelakaan bermula saat bus pariwisata berjalan dari arah barat, searah di belakangnya melaju dua sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

Di belakangnya, melaju dengan kecepatan tinggi bus Mira dan Toyota Innova pelat merah. "Sedangkan dari arah timur melaju bus Eka Patas. Sesampainya di lokasi kejadian, bus Mira bermaksud mendahului dengan mengambil haluan terlalu ke kanan dan bertabrakan dengan bus Eka Patas sehingga bus Mira melintang di jalan raya," ungkap Hutajulu.

Saat bus Mira melintang, lanjut Hutajulu, ditabrak mobil Toyota Innova. Sementara bus Eka Patas banting setir ke kiri sehingga masuk ke areal persawahan. "Bus Sumber selamat yang melaju di belakang Toyota Innova berusaha menghindari tabrakan dengan banting setir ke kiri dan masuk ke parit," ucap Hutajulu. Hutajulu menuturkan, semua korban luka sudah ditangani pihak medis. Adapun arus lalu lintas untuk sementara ditutup dan dialihkan melalui Tol Ngawi-Solo.