Breaking News

Video Suami Gerebek Istri saat Selingkuh dengan Perjaka di Kamar Kos

Sebuah video perselingkuhan seorang istri tersebar di media sosial. Video berdurasi 3 menit tersebut memperlihatkan pasangan selingkuh yang sedang diintrogasi oleh seorang pria.

Dilansir Tribun-Video dari Tulungagungtimes, pria yang mengintrogasi tersebut adalah AD (27), warga Pulosari, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung. Dia memergoki istrinya AN (25) sedang ngamar berdua dengan lelaki lain di tempat kos sewa per jam.

"Saya kerja, terus saya WA istri , katanya di rumah. Ternyata saya cari gak ada, terus ketemu di kost-kosan perjam bersama laki-laki ini di kamar," kata AD.

Dalam video, istri AD yakni AN tampak tertidur di kasur. AN di kamar kos tersebut bersama BN, selingkuhannya. BN diketahui merupakan warga lingkungan 8 desa / Kecamatan Ngunut, Tulungagung.

AD dan istrinya AN diketahui telah memiliki 3 orang anak, namun sering terjadi konflik akhir-akhir ini. Diintrogasi oleh AD, AN dan BN tidak mengaku telah berbuat zina.

Namun mereka tak bisa mengelak saat AD menemukan sebungkus alat kontrasepsi dan tisu yang tampak masih baru digunakan. Atas kejadian itu, AD lantas memposting potongan video ke media sosia

Sontak postingan AD pun menjadi viral dan mengundang berbagai respon dari pengguna media sosial.