Header Ads


Polisi Temukan Bunker Tempat Meracik Miras Oplosan di Rumah Mewah Cicalengka

Polisi menemukan sebuah bunker tersembunyi tempat meracik miras oplosan, belum lama ini. Bunker berada di dalam rumah mewah di kawasan Cicalengka, Bandung, Jawa Barat.


Rumah pengoplos miras ginseng milik HM yang sudah dijadikan tersangka ternyata memiliki bunker di belakang rumah. Sekilas bunker tersebut tak akan terlihat karena posisinya yang terhalang oleh gazebo.

Rumah mewah itu berada di pinggir Jalan Bandung-Garut, Kampung Bojongasih, Desa Cicalengka Wetan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Rumahnya dipasangi kamera pengintai atau CCTV di depan rumah.

Di belakang rumah ada dua kolam renang. Satu untuk ukuran orang dewasa, dan satu lagi untuk anak-anak. Di dekat kolam renang terdapat gazebo berwarna putih.  Pintu masuk bunker berada di sebelah gazebo.

Sekilas bunker tersebut tak akan terlihat karena posisinya yang terhalang oleh gazebo. Ukuran pintunya tak terlalu besar, hanya cukup untuk satu orang. Masuk ke dalam bunker, harus melalui tangga.

Rumah mewah ini milik pengoplos miras ginseng HM yang sudah dijadikan tersangka oleh kepolisian. HM merupakan istri dari SS yang hingga kini masuk daftar pencarian orang (DPO). SS merupakan pemilik sekaligus peracik miras oplosan.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto bersama Bupati Bandung, Dadang Naser beserta Dandim 0609 dan Kapolres Bandung sempat masuk ke dalam bunker, Kamis (12/4/2018).

Powered by Blogger.