Breaking News

Biadab ! Siswi SMP Ini Diculik 5 Hari dan Diperkosa Gerombolan Geng Motor

Seorang siswi SMP asal Garut harus mengalami kejadian tragis di hidupnya. Sebut saja Mawar, pelajar asal kampung Tarikolot, Kecamatan Sukawening, Garut ini diperkosa oleh sekelompok geng motor setelah diculik lima hari.

Dilansir Tribun Video dari Jabarnews, Yana ayah korban mengaku bingung mencari anaknya yang tak pulang lima hari. Pihak keluarga sempat mencari putrinya hingga ke Bandung. Setelah lima hari, mereka berhasil menemukan Mawar di kawasan Karangsari, Kecamatan Leles pada Jumat (20/4/2018), dalam kondisi terlantar dan syok.

“Sempat nyari-nyari sampai ke Bandung. Lima hari keberadaan Bunga tidak diketahui. Ceritanya, setelah dibawa ke Garut, anak saya menyebutkan telah dibawa ke sebuah rumah kosong dan disekap terus diperlakukan tidak baik,” ungkap Yana.

Kejadian bermula ketika Bunga hendak pergi ke warung di dekat rumahnya, tiba-tiba segerombolan motor datang menculiknya dan membawa gadis ini ke sebuah rumah kosong. Gadis malang ini juga alami pelecehan seksual, ia mengaku diperkosa oleh segerombolan orang tak dikenal itu.

Keluarga berharap aparat kepolisian segera bertindak mengusut tuntas kasus penculikan serta pemerkosaan yang dialami oleh anaknya.(Tribun-Video.com/Rosiana Nugrahaini)