Header Ads


Aksi Gila Mahasiswa Pekanbaru: Becanda dengan Ular King Kobra yang Mematikan

Muamar Saidah, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru, Riau nekat bermain dan melakukan atraksi menantang dengan seekor ular berbisa King Kobra.
Aksi Muamar yang tergolong berbahaya ini menarik perhatian warga untuk menyaksikannya.

King Kobra yang dikenal sebagai salah satu jenis ular yang berbisa dan mematikan ini seolah tidak menjadi halangan bagi Muamar untuk bermain
dan bercanda dengannya. King Kobra dengan panjang empat meter ini ditemukan di tengah areal Perkebunan Sawit, Pelalawan, Riau beberapa bulan lalu kemudian dipelihara oleh Muamar.

Muamar mengaku menyukai reptil ular sejak kecil dan untuk menaklukkan ular berbisa. Muamar juga memberikan kiat-kiat dalam menaklukan ular berbisa. Hal pertaman yang perlu dilakukan adalah mengenali lebih dekat karakter ular tersebut. Kalau sudah dikenal dengan baik karakternya, maka ular berbisa apapun jenisnya bisa dikendalikan.

Namun tidak semuanya sukses, Muamar pernah mengalami insiden dipatok ular bebrisa dan akibatnya ia mengalami cedera dan cacat pada jempol jarinya. Saat ini Muamar bahkan tengah memelihara sebanyak 15 ekor ular berbisa dengan berbagai macam jenis.

Powered by Blogger.