Murid SD di Riau Surati Presiden Jokowi: Minta Kursi Roda

Bulan Kurnia Rudianti tak menyangka surat untuk Presiden Jokowi yang berisi pemintaan kursi roda pada tanggal 16 Maret 2018 lalu ternyata viral di media sosial. Bulan kala itu mengunggah suratnya di akun media sosilnya.

Sang ibu yang mengetahuinya sempat shock dan kaget atas surat yang ditulis Bulan. " Pas hari Minggu saya baca suratnya. Ini surat buat Jokowi. Emang yakin bisa balas. Namun Bulan menjawab InsyaAllah pasti Pak Jokowi balas," terang Ibu kandung Bulan, Purwanti.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Rabu (21/3/2018), surat Bulan tak sia-sia, kursi roda yang diinginkannya dikirim oleh Presiden Jokowi ke Sekolah Dasar Negeri 088 di Pekanbaru, Riau.Kursi roda hadiah dari presiden pun kini menjadi semangat baru untuk bulan. Di sekolah bulan bisa beraktivitas dan bermain bersama teman-teman sebayanya. Ucapan terimakasih untuk presiden tak lupa ia sampaikan.

" Pak Jokowi terimakasih saya sangat sangat sennag dan punya kursi roda baru. Mr Jokowi thank you very much i'm so glad," Bulan menuturkan. Bulan Kurnia Rudianti mengalami cacat bawaan sejak kecil. Ia tumbuh menjadi anak yang cantik, cerdas dan berprestasi. Bagi Bulan tak ada yang mustahil, mimpinya untuk mendapatkan kursi roda dari presiden pun bisa menjadi kenyataan. Bahkan Bulan masih memiliki satu keinginan lagi yaitu punya kaki palsu.
Previous Post Next Post