Header Ads

Janda Sial: Awalnya Dituduh Penyihir, Lalu Diperkosa Massal


Wanita Terapes: Awalnya Dituduh Penyihir, Lalu Diperkosa Massal

Setelah dituduh sebagai penyihir, seorang janda diperkosa secara massa oleh seklompok massa. Peristiwa tragis ini tersebut terjadi di Negara bagian Jharkand, India. Demikian informasi yang dilansir melalui Gulf News pada Minggu (11/3/2018).

Dalam sebuah laporan yang beredar, wanita ini sebelumnya tinggal di kediaman menantunya di Desa Badi, Distrik Khunti selama delapan bulan. Dirinya mengalami peristiwa tak terduga, setelah sekelompok warga datang untuk menyeretnya.

Kejaidian ini berlangsung pada 7 Maret 2018.  Ia dibawa ke pengadilan daerah untuk bertemu dengan para tetua karena mereka menganggap wanita ini sebagai penyihir.

Hal ini dikarenakan kehadiran wanita ini dianggap menyebabkan sejumlah anak di daerah itu jatuh sakit. Setelah diadili wanita ini dibawa ke hutan yang lokasinya tak jauh dari desa. Sampai di hutan wanita ini diperkosa beramai-ramai. Ia diancam jika mengadu ke polisi atau orang lain.

Pasca kejadian ini, keluarga dan kerabatnya memberikan dukungan moral pada wanita ini untuk melaporkan para pelaku ke pihak kepolisian. Akhirnya, wanita ini memberanikan diri untuk melaporkan kejadian pemerkosaan kepada ini pada polisi, dan akan mengajukan langkah hukum setelahnya.

Wanita ini lalu dibawa ke rumah sakit untuk dirawat dan menjalani pemeriksaan medis. Sebelumnya, peristiwa serupa juga menimpa seorang ibu dua anak di Jharkand. Ibu ini diseret ke hutan dan dituduh sebagai tukang sihir. Sampai di hutan, wanita ini dipaksa untuk memakan kotoran.