Breaking News

Istri Selingkuh dengan Kapolsek, Bripka Ferry Beraksi: Hasilnya Mengejutkan


Istri Selingkuh dengan Kapolsek, Bripka Ferry Beraksi: Hasilnya Mengejutkan



Istri seorang polisi di Lampung dikabarkan berselingkuh dengan atasan suaminya. Hal itu terungkap usai Bripka Ferry Meriki Candra menggerebek VK, istrinya, di rumah AKP ES, atasannya, Senin (5/3/2018) malam.


Dian Fuadi, adik ipar Bripka Ferry, memberi keterangan mengenai kejadian ini dalam jumpa pers di Graha Jurnalis Polda Lampung, Selasa (6/3/2018).

PNS di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pringsewu itu tepergok oleh suaminya sendiri saat berduaan dengan sang Kapolsek Kalirejo, Lampung Tengah. "Padahal, istri kakak saya itu pamitnya sedang kerja di luar kota, tapi gak tahunya malah berduaan dengan atasan kakak saya," ungkap Dian setelah melapor di Polda Lampung, Selasa 6 Maret 2018.

Dilansir Tribun-Video.com dari Tribun Lampung, Selasa (6/3/2018), Bripka Ferry merasa curiga sejak mendengar suara menggema saat menelepon istrinya. "Saat ditelepon itu suaranya menggema, tapi kemudian dimatikan karena alasan salat," tutur Dian.


Saat itu Bripka Ferry juga baru saja menelepon AKP ES usai melakukan BAP terkait laporan dari masyarakat. Ia menemukan kesamaan dari suara di teleponnya saat menghubungi AKP ES dan VK. "Nah kebetulan kakak saya ini harus laporan ke atasan, nah ternyata saat ditelepon itu sama, suaranya menggema," ujarnya.

Sebelumnya Bripka Ferry pernah menemukan obrolan mencurigakan di WhatsApp antara istri dan atasannya. "Ya jadi sering pulang malam, kalau hubungannya informasinya sejak tahun baru 2018 itu, kemudian disadaplah WA (WhatsApp) tersebut," tutur Dian Fuadi.


Karena ada petunjuk suara menggema itu, Bripka Ferry mengintai rumah dinas atasannya selama dari pukul 16.30 WIB hingga 18.30 WIB. Dirin ya juga merekam menggunakan ponsel saat melihat VK naik ke mobil ES.

"Teryata benar, dari pintu keluar istrinya hendak naik mobil, dan atasannya sedang di dalam, langsung kakak saya memergoki dan merekam dengan kamera HP," kata Dian.

Namun, ponselnya dirampas, dan ia mendapat perbuatan tak menyenangkan. Istrinya pun langsung diamankan oleh polisi di sekitar rumah dinas ES.

Bripka Ferry, didampingi Dian, kemudian melayangkan surat laporan ke Polda Lampung atas pelanggaran displin atau kode etik profesi Polri berupa perselingkuhan dengan seorang Bhayangkari, dengan nomor laporan LP/B57/III/2018/Yandum.


"Kasus ini sedang kita tangani dengan tegas dan jelas," tegas Kabid Propam Polda Lampung Kombes Hendra Supriatna, kepada Tribun Lampung.
(Tribun-Video.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)