Mobil IstriTabrak Mobil Suami Karena Ada Pelakor

Share
Seorang istri nekat menabrak mobil yang dikendarai suaminya hingga ringsek. Hal ini dilakukan Abdi Sunaryati karena suaminya ketahuan bersama wanita selingkuhannya. Dalam insiden ini, Muhammad Naim, suami Abdi Sunaryati harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka-luka.

Peristiwa yang terjadi pada Selasa (13/2/2018) sekira pukul 08.30 WIB tersebut akhirnya menjadi viral setelah dibagikan oleh sejumlah akun dalam facebook.


Saat itu, Abdi Sunaryati mengemudikan mobilnya Toyota Fortuner dengan membawa anaknya yang masih balita.  Abdi Sunaryati sengaja membuntuti Muhammad Naim, suaminya, yang mengendarai  mobil bak terbuka Mitsubishi L300.

Dalam perjalanan, Abdi Sunaryati melihat dalam mobil suaminya ada wanita lain (diduga selingkuhan suainya). Ketika Abdi Sunaryati membuntutinya, wanita itu diturunkan di Kompleks Perumahan Yuka, Jalan Nanas 2, Sampit, Kalimantan Tengah. Meski begitu, Abdi Sunaryati terus mengikuti mobil bak terbuka Mitsubishi L300 yang dikendarai suaminya.

Sesampainya di Jalan Kapten Mulyono, mobil Toyota Fortuner yang dikendarai Abdi Sunaryati sengaja  menabrak bak bagian belakang mobil sang suami. Akibatnya, Mitsubishi L300 oleng hingga menabrak pohon di pinggir jalan.

Untungnya, dalam insiden ini tak ada korban jiwa, tetapi sang suami mengalami luka-luka sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit.(Tribun-Video.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)