Breaking News

Habis Jambret Anak Kecil, Lelaki Ini Ditembak Polisi


Habis Jambret Anak Kecil, Lelaki Ini Ditembak Polisi

Sebuah aksi penjambretan terhadap anak kecil berhasil terekam CCTV. Ketika diunggah di Facebook pada Sabtu (24/2/2018), langsung jadi viral.

Dalam rekaman CCTV itu tampak seorang pria berhelm yang mengendarai sepeda motor berusaha merampas kalung seorang gadis kecil. Aksinya sempat gagal lantaran kalung tidak juga terlepas dari leher korban meski sudah berkali-kali ditarik pelaku.

Terlihat kepala korban berguncang cukup keras saat perhiasan yang melingkar di lehernya terus ditarik pelaku menggunakan satu tangan. Namun, akhirnya kalung tersebut berhasil diambil pelaku dengan cara melepaskan kaitan menggunakan kedua tangannya.

Korban, yang tampak menahan tangan pelaku, hanya bisa terdiam pasrah. Belakangan, pelaku penjambretan di Larangan Selatan, Larangan, Tangerang, Banten itu akhirnya tertangkap.

Pria tersebut dikabarkan diringkus di Pondok Cabe oleh Aiptu Imam Buhori dan tim buser usai kakinya ditembak. Tampak ekspresi pelaku, yang kemudian diketahui bernama Suhendra itu, meminta belas kasihan dalam foto yang telah tersebar luas di jejaring sosial.

(Tribun-Video.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)