Breaking News

Suami Super Koplak di Dubai: Diminta Jemput Istri Minta Upah Rp1,8 Juta Tiap Sekali Jemput

Katanya sih, orang Arab itu baik-baik. Tapi faktanya tidak demikian dan tak jauh beda dengan perilaku suku etnis lainnya. Salah satu contohnya suami yang super koplak ini. Betapa tidak? Diminta menjemput istri sendiri, malah minta upah Rp 1,8 juta setiap sekali jemput. Dampaknya bisa ditebak. Suami super koplak itu akhirnya digugat cerai oleh istrinya. Peristiwa tersebut terjadi di Dubai, Uni Emirat Arab.



Perempuan Dubai mengajukan gugatan cerai karena sang suami selalu "ogah-ogahan" saat diminta menjemput dia di tempat kerja. Padahal, perempuan ini merupakan pemberi nafkah keluarganya karena sang suami justru tak punya pekerjaan alias pengangguran.

Namun, bukannya berterima kasih atas jerih payah istrinya, pria ini malah meminta istrinya membayar 500 dirham atau sekitar Rp 1,8 juta setiap kali menjemput. Alasan pria itu meminta uang kepada istrinya setiap kali menjemput sebagai kompensasi karena dia kehilangan waktu berkumpul dengan kawan-kawannya.

Sejumlah laporan yang ditulis harian Al Bayan menyebut, pria itu bahkan kerap keluar di malam hari bersama teman-temannya dan meninggalkan istrinya mengurus anak-anak mereka. Meski perempuan itu tetap memberi suaminya uang 500 dirham setiap kali dijemput, dia mulai berpikir untuk meninggalkan pria tersebut.

Karena itu, bulan lalu sang istri merasa sudah cukup muak dengan perilaku suaminya dan akhirnya mengajukan gugatan cerai. Sejauh ini belum diperoleh kabar bagaimana kelanjutan gugatan cerai yang diajukan perempuan tersebut.