Pembantaian Keluarga di Tangerang Terungkap: Pelakunya Suami Sendiri Karena Cekcok Soal Mobil

Share

Pembantaian Keluarga di Tangerang Terungkap: Pelakunya Suami Sendiri

Kasus pembantaian keluarga di Tangerang akhirnya berhasil terungkap. Tersangka pelakunya ternyata suami korban sendiri, yakni Muchtar Effendy (60). Motif pembunuhan diduga karena masalah ekonomi. Masalahnya karena Emma, istri dari tersangka, melakukan pinjam jual beli mobil tanpa sepengetahuan tersangka.

Hal itu diungkapkan Kapolres Tanggerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, dalam konferensi pers di kediaman korban Selasa (13/2/2018) siang. Harry mengatakan, tiga hari sebelum pembunuhan, telah terjadi perdebatan antara Emma dan tersangka selaku suami korban. Perdebatan terjadi akibat tersangka yang tidak setuju jika mobilnya dijual atau disewakan oleh sang korban.




Seperti diberitakan, satu keluarga ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi berpelukan. Ema ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian kepala dan wajahnya. Ia tewas dalam kondisi tertelungkup di atas kasur sambil memeluk kedua anaknya. Sementara sang suami, Effendi (60) ditemukan sekarat dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya. (berbagai sumber)

Kronologi Pembantaian Keluarga di Tangerang