Maunya Nikah dengan Gaun Pengantin Wah Seharga Rp 22 Juta: Tapi Hasilnya?


Maunya Nikah dengan Gaun Pengantin Wah Seharga Rp 22 Juta: Tapi Hasilnya?

Beberapa bulan sebelum hari istimewanya tiba, Mhayo mempercayakan gaun kepada seorang desainer dengan bayaran Rp 22 juta. Desainer pun membuat yakin Mhayo dengan iming-iming gaun pernikahan akan dibuat dari bahan dan aksesoris yang mahal. Tanpa rasa curiga, Mhayo mempercayainya.

Ia bahkan juga memesankan pakaian untuk mempelai pria dengan harga Rp 1,1 juta. Hampir tiba hari pernikahannya, gaun dan pakaian pengantin yang dipesan tak kunjung jadi. Pada 12 Februari 2018, pakaian pengantin pria datang lebih dulu. Namun saat dicoba, ukuran tidak sesuai dengan yang dipesan.

Sementara itu gaun milik Mhayo baru diantar beberapa jam sebelum acara sakral digelar. Kekecewaan Mhayo tak berhenti di situ. Saat melihat gaunnya, ia kembali dibuat kecewa karena tidak sesuai dengan yang diharapkan. Bahkan menurut pengakuannya, orang-orang yang melihat gaun menyebutnya jelek.

Wanita asal Filipina, Mhayo Arguelles, merasa kecewa setelah melihat gaun hasil rancangan seseorang yang mengaku desainer profesional. Melalui akun Facebooknya, Mhayo pun menceritakan pengalaman pahit jelang pernikahannya yang digelar pada 14 Februari 2018.tersebut.