Lee Chong Wei Digoyang Isu Video Porno 11 Detik

Share
Juara dunia badminton Malaysia, Lee Chong Wei, mendadak menarik perhatian publik menyusul beredarnya video seks yang mirip dirinya menjadi viral di media soaial. Video berdurasi sekira 11 menit itu memuat adegan hubungan seks antara seorang wanita dan seorang lelaki yang diduga Lee Chong Wei.

Menanggapi hal itu, Lee Chong Wei, menegaskan bahwa adegan dalam video seks itu bukan dirinya. Lee Chong Wei sendiri mengaku mendapat kiriman video tersebut dari berbagai pihak. Ironisnya, video itu beredar menjelang peluncuran film kisah hidup Chong Wei yang akan diedarkan di pasar bioskop. Tapi Lee Chong Wei membantah yang berperan dalam video bukan dirinya.

Bukan Saya

Pada Selasa (13/2/2018) Chong Wei mengatakan merasa tidak terlalu memikirkan gosip tentang video tersebut. "Video yang sudah tersebar adalah satu di antara cara orang untuk mencemarkan nama saya," sahut Chong Wei saat di wawancara pihak thestar.com.

Chong Wei juga menambahkan, sampai saat ini sudah banyak pihak yang meminta klarifikasi. "Banyak yang tanya itu saya atau bukan, awalnya saya tidak punya rencana untuk melakukan klarifikasi karena buang-buang waktu," ujar Chong Wei.

Ching Wei berharap kasus yang dianggap tidak penting ini akan segera terselesaikan, dan tidak terjadi pada pemain atau atlet olahraga lain. Namun, atlet asal Malaysia tersebut akan tetap mengajukan pengaduan pada pihak berwajib atas kasus video ini. Hal tersebut dilakukan Chong Wei untuk membersihkan nama baiknya lagi.