Breaking News

Geledah Rumah Begal Dapat Mayat Wanita Telanjang Dicor Semen


Niatnya ingin menggeledah rumah begal, polisi malah temukan mayat wanita telanjang yang dicor di dalam bak mandi yang telah dicor dengan semen. Peristiwa ini terjadi di sebuah rumah di desa puguh, Boja pada Jumat (23/2) sore.
Rumah tersebut milik Didik (28) yang merupakan pelaku pembegalan yang telah ditangkap Polres Kendal, Jumat siang. Diduga mayat itu telah meninggal enam hari lalu. Mayat dicor pakai semen hingga tiga lapis agar bau menyengat tidak mencuat.
BACA JUGA: Kasus Penemuan Mayat Wanita Telanjang Dicor Semen: Orangtua Korban Minta Pelaku Dihukum Berat
Polisi akhirnya membongkar bak mandi itu dan menemukan mayat dalam kondisi telanjang, hanya menyisakan pakaian dalam bagian atas. Mayat wanita itu kemudian teridentifikasi sebagai Fitri Agraeni (24) warga desa Margosari, Limbangan kabupaten Kendal.

Semasa hidup, wanita itu diduga kerja sebagai pemandu karaoke di tempat hiburan di Boja. Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Aris Munandar mengatakan hal itu terungkap saat kepolisian menangkap tersangka yang sebelumnya telah melakukan aksi pembegalan di desa Tampingan pada Jumat (23/2) pagi.

Berkat keterangan korban pembegalan dan saksi kepolisian langsung melakukan pengejaran tersangka. Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Aris Munandar ungkap penemuan mayat wanita telanjang dicor dalam bak mandi di rumah tersangka begal, Jumat 23 Februari 2018.

"Setelah diintrograsi pelaku mengaku telah melakukan perbuatan itu. Selanjutnya kami melakukan pemeriksaan lebih lanjut yang akhirnya tersangka juga mengaku telah melakukan pembunuhan terhadap seorang wanita dan dikubur di dalam bak kemudian dicor dengan semen," ujarnya

Mengetahui keterangan dari tersangka, kepolisian langsung menuju rumah tersangka di desa puguh, Boja.
Di rumah tersangka ditemukan kendaraan hasil rampasan dan ditemukan sebuah mayat wanita yang dikubur dengan cara dicor semen di sebuah bak mandi. (*)