6 Tempat Horor Paling Menyeramkan di Dunia: Salah Satunya Tempat Adolf Hitler

Setiap tempat punya sejarah. Sebagain di antaranya ada yang menyimpan kisah mengerikan, seperti yang dilansir TribunTravel dari Favrivy berikut ini:






1. Hutan Aokigahara, Jepang: Hutan Aokigahara atau Hutan Bunuh Diri yang terletak di Jepang menjadi latar belakang dari sejumlah film Hollywood. Bukan sekadar imajinasi, sejumlah cerita yang ada di film-film tersebut ternyata berasal dari kejadian nyata. Faktanya, sebanyak 50 sampai 100 orang bunuh diri di hutan yang dingin dan sepi ini.

2. Capuchin Catacombs, Italia: Di dalam Capuchin Catacombs, terdapat lebih dari 8.000 mumi yang telah ada sejak abad ke-16. Bahkan saking banyaknya mumi tersebut, terbagi menjadi beberapa bagian, yaitu anak-anak, pria, wanita, dan biksu. Kengerian tempat tersebut bertambah lantaran mumi-mumi yang masih dalam keadaan utuh.

3. The Island of the Dolls, Meksiko: The Island of the Dolls atau Pulau Boneka, namanya cukup mengerikan bukan? Sesuai dengan namanya, pulau yang berada di Meksiko ini dikenal dengan banyaknya boneka yang ada di sana. Bahkan, beberapa boneka menggantung di sejumlah pohon. Konon, boneka-boneka tersebut sebagai pemegang jiwa-jiwa gadis kecil yang telah tewas.

4. Rumah Sakit Beelitz-Heilstätten, Jerman: Rumah Sakit Beelitz-Heilstätten awalnya merupakan sanatorium, namun kemudian menjadi rumah sakit militer.
Hingga saat ini, Beelitz-Heilstätten menjadi tempat yang terbengkalai. Salah satu hal yang membuat Beelitz-Heilstätten tersebut semakin menakutkan karena Adolf Hitler pernah menjadi pasiennya.
Namun sejak 1994, Beelitz-Heilstätten telah menjadi fasilitas untuk perfilman.

5. Centralia, Pennsylvania: Centralia merupakan kawasan tambang batu bara yang terbakar, yang kemudian ditinggalkan.
Hal inipun membuat Centralia menjadi kawasan tak berpenghuni dan menjadi menyeramkan.
Meskipun terbakar, namun masih ada satu tempat yang masih dalam kondisi bagus, yaitu empat buah kuburan.

6. Hanging Coffins of Sagada, Filipina: Di Filipina, terdapat kawasan yang menjadi tempat untuk menggantung peti mati.
Berada di kawasan bernama Sagada, terdapat begitu banyak peti mati yang menggantung di tebing. Menurut kepercayaan, semakin tinggi letak peti mati, maka semakin besar kemungkinan untuk mendekati roh leluhur.

(TribunTravel.com/Sinta Agustina)