Emak-emak Jadi Buron Karena Terekam CCTV Mencuri di Minimarket


Emak-emak Jadi Buron Karena Terekam CCTV Mencuri di Minimarket

Seorang ibu rumah tangga yang mencuri salah satu minimarket di Kota Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan terekam kamera pengawas (CCTV) saat melakukan aksinya. Kondisi yang sunyi membuat pelaku leluasa memilih dan memasukkan barang jarahan ke dalam pakaiannya.

Aksi tersebut terbongkar setelah pihak minimarket mencurigai adanya stok barang yang hilang. Untuk memastikan penyebab hilangnya barang-barang tersebut, mereka memutar rekaman CCTV untuk melakukan pengecekan.

Meski sudah dilakukan pada 25 Januari lalu, pihak minimarket tetap melaporkan kasus pencurian ini ke pihak kepolisian. Kini pelaku masih buron. Polisi juga masih mendalami video untuk mencari keberadaan pelaku.






Dua pelaku pencurian motor di Palembang, Sumatera Selatan, yang terparkir di warnet terekam kamera pengawas (CCTV). Aksi pencurian motor yang dilancarkan pelaku terjadi kurang lebih 1 menit.

Dalam rekaman CCTV, pelaku menghampiri sepeda motor korban dan merusak kunci motor. Saat berhasil merusak kunci motor, pelaku langsung tancap gas dan diikuti seorang rekan pelaku yang berjaga di sekitar tempat pencurian motor.

Korban yang merupakan pengemudi ojek online kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi. Dari kesaksian, kejadian bermula saat dirinya usai mengantarkan pesanan makanan dan menuju warnet milik temannya
Previous Post Next Post