Kiper Brasil ini dihukum 22 tahun karena bunuh pacarnya, tapi tetap bisa main bola karena kontrak kerja


Hidup Kiper Brasil yang terkenal ini berakhir ketika dia divonis penjara karena membunuh pacarnya dan melempar tubuhnya untuk dimakan anjing. Tapi, Bruno Fernandes das Dores de Souza tetap punya kesempatan bermain bola setelah mendapat kontrak dari kesebelasan Boa Esporte.


Pada 2010, Bruno Fernandes das Dores de Souza mengundang pacarnya, Eliza Samudio, ke sebuah peternakan di Minas Gerais. Ia berjanji akan menyayangi anaknya dan memberinya sebuah apartemen. Namun, pertemuan adalah perangkap, Bruno menyuruh pesuruhnya untuk membunuh Samudio dan melempar tubuhnya untuk dimakan anjing.

Pada tanggal 8 Maret 2013, Bruno dihukum 22 tahun penjara karena serangan, penyiksaan dan pembunuhan Samudio.  Tapi Bruno Fernandes akhirnya dibebaskan dari penjara karena pengadilan telah gagal untuk mengadili permintaan aju bandingnya. Boa Esporte Clube segera menandatangani dia untuk kontrak dua tahun. Penanda tanganan memicu reaksi yang kuat. Beberapa sponsor Boa Esporte telah mengakhiri kerjasamanya dengan tim, termasuk sponsor peralatan klub.

Satu commenter di Twitter mengatakan penandatanganan kiper memalukan. Lainnya mengatakan, menakjubkan bagaimana seorang pembunuh mendapatkan kesempatan kedua untuk bermain sepak bola ketika orang lain harus berjuang untuk mendapatkan pekerjaan. namun, Presiden Klub, berkata mengontrak pria 32-tahun bukanlah sebuah kejahatan.