Breaking News

Aksi brutal geng motor Depok jarah toko pakaian terekam CCTV


Sekolompok geng motor berulah di Kota Depok, Jawa Barat. Mereka mendatangi sebuah toko pakaian di Jl Sentosa Raya, Sukmajaya, Kota Depok dan menjarah barang dagangan.Aksi mereka terekam CCTV toko. Kelompok geng motor itu berhenti di seberang toko, lalu mereka turun dari motor.

Awalnya 3 orang datang, lalu mengambil celana jins yang ada di dalam toko. Kemudian disusul oleh pelaku lainnya yang datang secara bergerombol. Setelah berhasil membawa kabur pakaian di toko tersebut, tanpa membayarnya dan langsung melarikan diri. Polisi masih mengejar para pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana  membenarkan adanya peristiwa tersebut. Teguh mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. "Betul, memang ada kejadian itu, sekelompok anak muda mereka tiba-tiba datang ke sebuah toko pakaian 'Vernando' dan mencuri barang dagangan di toko tersebut," kata Putu kepada detikcom, Minggu (24/12/2017).

Polresta Depok dalam waktu singkat menangkap gerombolan geng motor yang menjarah toko pakaian di Jl Sentosa Raya, Sukmajaya. Total ada 24 orang yang diamankan polisi. "Sudah ditangkap," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis kepada detikcom di Mapolda Metro Jaya, Minggu (24/12/2017) malam.

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan total ada 24 pelaku yang ditangkap. "Sudah ditangkap 24 orang, terdiri dari 23 laki-laki dan 1 orang perempuan," ujar Putu.

Dari 24 orang itu, 17 di antaranya ditangkap di Pitara, Pancoranmas dan 7 lainnya ditangkap di bengkel wilayah Mampang, Pancoranmas. Mereka ditangkap pada Minggu (24/12) sekitar pukul 18.30 WIB.

Gerombolan geng motor itu menjarah toko Fernando (sebelumnya situlis Vernando) di Jl Sentosa Raya, Sukmajaya, Kota Depok pada Minggu dini hari. Jumlahnya sekitar 30-an berboncengan motor dan membawa senjata tajam, kemudian menjarah sejumlah celana jins di toko tersebut. (detik.com)