Heboh Video Poligami Uztad Arifin Ilham Berakhir Damai


Rencana Majelis Azzikra yang dipimpin  Uztad Arifin Ilham batal memperkarakan remaja pembuat video parodi poligami. Hal ini menyusul adanya permintaan maaf yang disampaikan remaja tersebut secara langsung dengan keluarga Arifin Ilham pada Kamis (25/5/2017).
 

Berikut keteraangan yang dihimpun Tribunwow.com:

1. Keluarga Arifin Ilham sudah memaafkan
Menindaklanjuti permintaan maaf yang dilakukan para remaja tersebut, keluarga Arifin Ilham pun tak ingin menutup pintu maaf.
Lewat unggahannya di laman Instagram, ustaz berusia 47 tahun tersebut mengungkapkan tentang peranan "maaf" dalam mengubah keadaan.

2. Arifin Ilham beri baju muslim
Dalam pertemuan tersebut, remaja yang memparodikan video Arifin Ilham tampil beda dari biasanya. Mereka terlihat lebih religius.
Remaja laki-laki mengenakan gamis, sementara mereka yang perempuan tampil berhijab. Dalam kolase foto yang diunggah, tampak keluarga Arifin ilham memberikan busana muslim untuk remaja tersebut.

3. Lebih akrab
Kejadian ini rupanya menjadi pembelajaran sendiri bagi semua pihak.
Terlepas dari hal tersebut, pembuat video parodi ini sudah menyampaikan permintaan maaf. Sementara itu, hubungan keluarga Arifin Ilham dan remaja tersebut kini justru terjalin baik.

Dalam foto pertemuan tersebut tampak kedua belah pihak sangat akrab.
Selain memberikan pakaian muslim, keluarga Arifin Ilham juga tampak menggandeng erat para remaja ini.

Sementara Alvin Faiz sendiri mengaku lebih akrab dengan tiga remaja pria yang memparodikan video ayahnya itu. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan sudah merencanakan buka bersam di bulan Ramadan ini hingga "nonton bareng" salah satu film.

"Jadi akrab nih kita haha, insyaAllah beberapa hari ke depan kami merencanakan bukber dan November nanti gue dan raka berencana nobar film
"Justice League", karena sesama DC fans, berkah semua insyaAllah, aamiin," tulis Alvin mengiringi unggahannya.

 ( Sumber: Tribunwow.com/Dhika Intan)
Previous Post Next Post