Heboh video poligami ustaz Arifin Ilham terus berlanjut

Heboh video poligami ustaz Arifin Ilham kembali menjadi sorotan para netizen. Kali ini giliran Zulfan Syahnsyah At-Tijani yang mengunggah tiga video sekaligus. Dalam akun facebooknya, Zulfan Syahnsyah At-Tijani menuliskan narasi berjudul "Catatan untuk Ustadz Arifin Ilham". Catatan Zulfan Syahnsyah At-Tijani tersebut mendapat banyak perhatian baik berupa like, share dan aneka komentar dengan jumlah ribuan.


Dalam "Catatan untuk Ustadz Arifin Ilham" itu Zulfan Syahnsyah At-Tijani mengunggah tiga video.

Video pertama memuat "da'wah poligami" Ustadz Arifin Ilham bersama dua istrinya. 
Video kedua tiga remaja yang berisikan parodi dari "da'wah poligami" 
Video ketiga memuat ultimatum pihak keluarga Ustadz Arifin Ilham agar ketiga remaja dalam video parodi meminta maaf.



Pada "Catatan untuk Ustadz Arifin Ilham" itu Zulfan Syahnsyah At-Tijani juga menyampaikan bahan perenungan seperti ini:

BAHAN RENUNGAN
--------------------------------
Menshare kemesraan dan romantisme bersama istri di medsos mungkin baik bagi sebagian orang, namun tidak semuanya beranggapan demikian. Itu untuk satu istri. Nah, di video itu, ust. Arifin Ilham mengajak DUA istrinya sekaligus.
Bagi yang sejalan dengan pemikiran sang ustad, mungkin akan semakin bangga. Tapi bagaimana dengan mereka yang sejak awal tidak setuju dengan praktek poligami?! Tentu akan semakin muak dan cenderung -sebagaimana anggapan semula- terkesan melecehkan. Adanya video kedua itu menjadi buktinya.
Kalau ada yang bilang bahwa itu tujuannya utk berda'wah. Maka jawabannya: kalau da'wahnya di kalangan sendiri yang pasti menjunjung tinggi perkataan dan prilaku sang ustad, silahkan. Itu bagus. Tapi sang ustad mengunggah da'wahnya di medsos. Maka resikonya, harus siap menerima segala kemungkinannya. Termasuk dikebuli, atau dipermainkan, sebagaimana dalam video kedua.
Dengan kenyataan ini, masih pantaskah ada tuntutan masalah sang ustadz seperti dalam video ketiga???
Apa justru tidak semakin memalukan sang usatad yang kalian banggakan?!!!
Wallahu a'lam...


 -ZUS-


Semenjak diunggah pada 24 Mei 2017, Catatan Zulfan Syahnsyah At-Tijani tersebut telah mendapat banyak tanggapan baik berupa like, share dan aneka komentar dengan jumlah ribuan. Hingga artikel ini ditulis tercatat sudah dishare sebanyak 3.091 kali dan terdapat 4.077 komentar.





Previous Post Next Post